Minggu, 13 Maret 2011

belajar, belajar n belajar perbaiki diri..!!! iQra mi!!!

temen2 yag di sayang Allah..

apakabar? semoga selalu sehat n tetap dalam lindungannya...
aminnn..

2 hari kemarin aq banyak dapat hikmah dari rangkaian peristiwa, n smuanya aq hubungkan dengan kisah2 perjalanan hidupku di hari2 yang lalu..
Indahnya sillaturrahim, pnya teman ternyata dapat menenangkan hati.. heee

flash back, aq mau johari window dulu soal diriku..
kata salah seorang sahabat.. "mie, biar jodoh lw mudah, coba belajar untuk tidak ambekan:.."
aq bilang "lho knp"??
dy bilang" iya kamu kan ambekmu gede..."..
hahh, tertegun... setelah kupikir... hmm,, betul bamget!! hebat buat sahabtku itu, dy berani mengetakan yg benar n membangun aq dg kritiknya.... karena selama ini, mungkin org2 di sekitarku sadar akan kejelekanku yang satu ini, tapi knp mrk tidak pernah ada yang bicara langsung denganku soal ini.. hmmm, kesadaran memang susah.. heee

karena kejadian ini aq jadi berfikir dalam tentang diiriku.. memang aq bisa jadi pribadi menyenangkan untuk mrk, tap aq sulit menerima kekecewaan.. rasanya aq selalu ingin nunjukin ke mereka bahwasannya aq ni sedang marah dg mrk... hmm padahal... (come on girl itu gak baik).. heee

proses kedwasaan mungkin..
mm.. dedicate for my undefined mate.. gw sayang dengan lw tulus tanpa embel2.. n smua yang gw buat ke lw semata2 karana gw ingin lw better.. krna gw tau betul kualitas lw...ok.. let me being your best!!!

gw tau gw salah banyak, blm dewasa, ambekan, suka mrepet, posesive ato apalah namanya..
hm namanya juga masih muda,, preett.. wajarlah... hee..
so, bimbing gw ya! ajari gw!!..

gw janji gw akan berusaha lebih baik n tangguh lagi ngadepin liku hidup ini..
i'm sure with my own life.. coz i'm an extraordinary girl... (hee memuji diri sendiri)
tenang aja, gw pasti bisa beri n jadi yang terbaik..!!!


semangatttt!!!

 Trismi.. mi.
RA room..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar